Thursday, April 7, 2011

Trik Install Aplikasi symbian melewatkan pesan "getting a certificate error"

Posted by Viant 3:01 PM, under ,, | No comments

Bagi yang terbiasa menginstal Aplikasi symbian (smartphone) pesan tersebut mungkin dapat dilewatkan dengan mudah. Pada awalnya pesan itu bagi saya cukup menganggu, karena banyak aplikasi yang jadi gagal saya install, padahal mencari dan donlotnya tidak mudah karena harus googling kesana kemari.
Agar bagi para pemula tidak kesulitan, saya sedikit berbagi trik buat anda. Caranya sangat mudah. Inilah solusinya:
  1. Buka menu “Application Manager”
  2. klik tombol sebelah kiri untuk membuka menu" options "
  3. Dari list tersebut pilih “Settings”
  4. pilih “Software Installation” menjadi “All”
  5. Pilih “Online certif. check” menjadi “Off”
semoga berhasil .....^^

0 komentar:

Post a Comment

Sekilas tentang PTC

PTC (pay per click) adalah dimana anda akan dibayar hanya dengan mengklik iklan dan anda akan dibayar langsung rekening bank anda. Berikut adalah PTC yang saya ikuti dan alhamdulillah telah membayar saya :

PTC Indonesia :

SentraClix
DbClix
Zonaclix - A Place to Earn online!
IndoStarBux

PTC Luar Negri :

aeBux - The Success Continues!

Tags

jam

kalender