Thursday, March 24, 2011

SENTRACLIX Bisnis PTC Indonesia terbaru

Posted by Viant 3:52 PM, under ,, | No comments

     

        Sentraclix adalah PTC Lokal terbaru di Indonesia bertipe buxsite. Sentraclix menggunakan script terbaru dari IBs atau Indo Bux Service yang saat ini juga di gunakan oleh PTC no 1 Indonesia. Launhcing Desember 2010 Sentraclix lahir untuk memberikan Solusi Bisnis Terbaru bukan Scam di tahun 2011. Sekilas jika kita buka websitenya tampilanya mirip PTC yang menggunakan Script Zeus, namun ini ternyata hanya kesamaan design karena PTC ini benar-benar menggunakan Script Karya anak bangsa yaitu indo Bux Service.
Sentraclix merupakan PTC yang layak kita pertimbangkan untuk berinvestasi, karena di PTC systemnya mirip dengan DBCLIX, per kliknya sampai Rp.200 dan Rp.100 per referral klik. Dengan rate klik besar namun masih dalam batas wajar kita akan bias mendapatkan profit maximal daripada berinvestasi di PTC yang rate referral kliknya Rp.50, Karena tahun 2011 ini saatnya Era PTC dengan rate referral klik Rp.100. 

Sudah lengkap dan jelas gambaran tentang Sentraclix, saatnya Take Action untuk merasakan ke dashyatanya, Oya untuk mendaftar di sentraclix anda harus mempunyai salah satu alat pembayaran berikut :
1. Bank Mandiri
2. Bank BCA
3. Bank BNI
Bank ini berguna untuk mengirim pembayaran dari anda klik Iklan. Jika anda belum punya, saya menyarankan agar segera buat sekarang juga, atau pinjam ke Teman, Ortu atau Istri anda.


Cara daftar Sentraclix :
Silahkan mendaftar disini.
- Setelah situs ke buka, klik tombol register
- Masukan data anda dengan benar klik register
- Cek inbox email anda, Lalu buka “box aktifasi” setelah itu masukan kode yang di kirim.
Selanjutnya masuk ke akun anda melalui menu login

0 komentar:

Post a Comment

Sekilas tentang PTC

PTC (pay per click) adalah dimana anda akan dibayar hanya dengan mengklik iklan dan anda akan dibayar langsung rekening bank anda. Berikut adalah PTC yang saya ikuti dan alhamdulillah telah membayar saya :

PTC Indonesia :

SentraClix
DbClix
Zonaclix - A Place to Earn online!
IndoStarBux

PTC Luar Negri :

aeBux - The Success Continues!

Tags

jam

kalender