Wednesday, March 16, 2011

Dbclix PTC Indonesia terpercaya

Posted by Viant 12:45 PM, under , | No comments

     Join DBCLIX,DBCLIX adalah Bisnis Paid To Click adalah bisnis yang sangat sederhana, paling cocok buat kita yang bisa online tiap harinya. Di PTC kita akan di bayar Dollar atau pun Rupiah dengan hanya nge klik iklan-iklan yang di tampilkan. Walaupun nilai kliknya tidak terlalu besar tapi jika kita menekuninya maka kita akan menikmati hasil yang luar biasa karena kita hanya meluangkan sedikit waktu tiap harinya, dan dengan PTC anda pun akan mengetahui nilai dari sebuah waktu daripada tiap hari online gak jelas seperti main facebook, twitter atau browsing gak jelas,dan download video keong racun lebih baik kan ngumpulin recehan dengan cara join DBCLIX.

     DBCLIX ini merupakan PTC Rupiah yang sangat terpercaya dengan adminya yang bersahabat kepada member. DBCLIX selalu berinovasi untuk memberikan service terbaik kepada membernya, salah satunya dengan memberikan rate klik Rupiah terbesar diantara PTC Rupiah lainnya. Dan DBCLIX ini telah terbukti membayar selama lebih dari 1 tahun, bukan SCAM. Di DBCLIX rata rata dalam sehari menampilkan lebih dari 4 iklan, yang terdiri dari 4 iklan standart dan sisanya Iklan Mini yang selalu muncul tiap menitnya.

   Apabila anda berniat untuk mendaftar ikuti langkah saya :

  1. Yang pertama klik disini.
  2. Selanjutnya anda akan di bawa keformulir pendaftaran
  3. Isi formulir tersebut dengan benar.
  4. Isi dengan bank yang anda gunakan, di sini ada 3 pilihan bank ; BCA, Mandiri dan BNI.
  5. setelah itu klik di bagian klik iklan .

Selamat, anda berhasil menjadi member DBCLIK...

0 komentar:

Post a Comment

Sekilas tentang PTC

PTC (pay per click) adalah dimana anda akan dibayar hanya dengan mengklik iklan dan anda akan dibayar langsung rekening bank anda. Berikut adalah PTC yang saya ikuti dan alhamdulillah telah membayar saya :

PTC Indonesia :

SentraClix
DbClix
Zonaclix - A Place to Earn online!
IndoStarBux

PTC Luar Negri :

aeBux - The Success Continues!

Tags

jam

kalender