Thursday, March 24, 2011

PRODUK PRABAYAR Kartu FLAZZ BCA

PRODUK PRABAYAR
Kartu FLAZZ BCA

Dompet Elektronik Multifungsi

Kartu Flazz BCA merupakan alat pembayaran multifungsi tercepat pertama di Indonesia untuk kenyamanan  hidup Anda. Menggunakan teknologi chip dan RFID (Radio Frequency Identification), Kartu Flazz pantas untuk disebut sebagai kartu prabayar multifungsi dengan teknologi terkini. Kartu Flazz berbeda dengan kartu kredit dan kartu debit. Bila otorisasi transaksi pembayaran kartu kredit dan debit dilakukan secara online di pusat data bank, otorisasi transaksi untuk kartu Flazz dilakukan langsung di chip di kartu Flazz itu sendiri. Pengisian ulang saldo (top up) pun mudah, cukup membawa Kartu Paspor dan Kartu Flazz ke ATM Non-tunai BCA serta merchant-merchant berlogo Flazz Isi Ulang. Minimum top up Rp 100.000, dan maksimum saldo yang dapat tersimpan di kartu maksimum Rp 1 juta.
Kartu Flazz menawarkan kecepatan, kemudahan, kepraktisan bertransaksi. Cepat, karena transaksi pembayaran diselesaikan dalam hitungan detik dengan proses kerja contactless (tidak perlu digesek seperti kartu kredit, cukup diletakkan di mesin reader).Mudah, karena tidak perlu menginput PIN. Praktis, karena tidak perlu membawa uang tunai dalam jumlah besar, juga tidak perlu menyimpan uang receh lagi. Selain itu, murah, karena tanpa biaya transaksi. Keuntungan lain, terhindar dari risiko kesalahan hitung dan uang palsu karena tidak terjadi transaksi tunai. Kemudahan bagi merchant, tidak perlu sedia uang kembalian, mempercepat layanan karena tidak perlu mengecek keaslian uang dan menghitung uang saat transaksi, pula tidak perlu menyimpan uang dalam jumlah besar.
Cara transaksi Top Up Kartu Flazz di ATM Non Tunai :
Sekarang Kartu Flazz Anda bisa di Top Up (isi ulang) melalui seluruh ATM Non Tunai (ANT) BCA yang ada di Jabodetabek, Bandung dan Surabaya
  1. Masukkan Kartu Paspor BCA ke ANT
  2. Masukkan PIN Kartu Paspor BCA
  3. Pilih Menu Top Up Flazz
  4. Masukkan Nilai Top Up. Tekan “Benar”
  5. Tarik kartu Paspor BCA dan masukkan kartu Flazz ke mesin ANT
  6. Tampil Saldo Awal dan nilai Top Up. Tekan “Benar”
  7. Masukkan PIN Kartu Paspor BCA
  8. Apabila transaksi berhasil saldo Kartu Flazz akan bertambah, struk akan Keluar dan ambil kembali Kartu Flazz Anda.
  1. Masukkan Kartu Flazz ke ANT dan jangan ditarik sebelum transaksi selesai diproses
  2. ANT akan menampilkan saldo Kartu Flazz
  3. Tekan “Selesai” dan ambil Kartu Flazz

0 komentar:

Post a Comment

Sekilas tentang PTC

PTC (pay per click) adalah dimana anda akan dibayar hanya dengan mengklik iklan dan anda akan dibayar langsung rekening bank anda. Berikut adalah PTC yang saya ikuti dan alhamdulillah telah membayar saya :

PTC Indonesia :

SentraClix
DbClix
Zonaclix - A Place to Earn online!
IndoStarBux

PTC Luar Negri :

aeBux - The Success Continues!

Tags

jam

kalender