Monday, May 2, 2011

Apa Sih Paid To Click (PTC)?

Posted by Viant 11:16 AM, under ,, | No comments

Ada banyak peluang usaha sampingan “bertebaran” di internet yang dapat menjadi sumber penghasilan / income jika ditekuni dan dijalankan dengan benar & sungguh-sungguh. Ada yang berbayar dan ada juga yang gratis. Salah satu bisnis gratisan yang menjadi favorit adalah bisnis Paid To Click (PTC), selain sangat mudah untuk dijalankan juga tidak perlu menyita banyak waktu.
Bagi rekan netter yang sudah mengenal apa itu PTC mungkin sudah tidak asing lagi dengan istilah tersebut. Bagi siapa yang belum mengerti disini akan dijelaskan secara ringkas mengenai apa itu Paid To Click (PTC).
Paid To Click (PTC) adalah bisnis berbasis advertising / periklanan di internet yang dijalankan oleh 3 komponen utama yaitu antara advertiser, pengelola situs PTC & member. Sistem kerja bisnis PTC adalah sbb:
  1. Advertiser adalah perusahaan/perorangan yang membayar ke pengelola situs PTC untuk memasang iklan lewat sistem PTC tersebut, dengan harapan dapat menjaring prospek dan kemudian menjadi konsumen (customer). Tentu saja hal ini sangat menguntungkan bagi bisnis mereka.
  2. Pengelola situs PTC menampilkan iklan dari para advertiser yang telah memiliki member. Member dari situs PTC bertugas ngeklik iklan/mengunjungi situs para advertiser.
  3. Member adalah perorangan yang menjadi anggota dari situs PTC. Dibayar setiap kali ngeklik iklan dari para advertiser.
Disini letak potensi bisnis PTC. Rekan netter sebagai member situs PTC bisa memanfaatkan peluang untuk mendapatkan penghasilan tambahan dengan menjadi member secara GRATIS di banyak situs PTC sekaligus!
Jika rekan netter ingin berpenghasilan lebih besar, rekan netter juga bisa menjadi member berbayar / upgrade member agar penghasilan yang di dapatkan menjadi jauh lebih banyak dari member standar biasa.

0 komentar:

Post a Comment

Sekilas tentang PTC

PTC (pay per click) adalah dimana anda akan dibayar hanya dengan mengklik iklan dan anda akan dibayar langsung rekening bank anda. Berikut adalah PTC yang saya ikuti dan alhamdulillah telah membayar saya :

PTC Indonesia :

SentraClix
DbClix
Zonaclix - A Place to Earn online!
IndoStarBux

PTC Luar Negri :

aeBux - The Success Continues!

Tags

jam

kalender